1. Nmap
Mungkin semua org termasuk yg membaca artikel saya kali ini sudah mengenal software yang bernama Nmap ini.
Nmap ("Network Mapper") ialah software free open source yg digunakan untuk explorasi jaringan atau auditing keamanan. Software ini telah dirancang secara teliti pada suatu jaringan yang cukup besar. ya walaupun cuma dapat digunakan pada "single host". Nmap menggunakan raw IP untuk menentukan host ap yang tersedia di jaringan tsb.
* Can be used by beginners (-sT) or by pros alike (–packet_trace). Software yang sederhana jk kalian mengerti ap hasil yg dimaksud oleh Nmap.
Download DI SINI !!!!!!!!!!!
2. Nessus Remote Security Scanner
Salah satu software yang msh free dan tentunya yg msh bekerja sama dg sebuah client-server framework.
Nessus merupkan salah satu software vulnerability scanner yg sangat popular yg telah digunakan lebih dari 75.000 organisasi di seluruh dunia, Mengagumkan bukan :D. Banyak dari organisasi* besar dunia menggunakan Nessus untuk merealisir Biaya uant tabungannya ke suatu aplikasi dan alat perusaha'an mereka yang bernama audit business-critical.
Mungkin itu dulu dari Nessus yah :D
kalau berminat
DownloadNya Disini !!!!!!!
3. John The Ripper
Wuih namanya hampir sama kyk nick name yg di pake di FB q :D.
John The Ripper ,yang nanti qt akan sebut JTR saja merupakan software yang sangat cepat dalam melakukan proses pasword cracking, juga tersedia di beberapa macam dari Unix yaitu ( 11 dari official ), DOS, Win32, BeOS, and OpenVMS. Keguna'an utamanya sih untuk cracking Unix Password yang cukup lemah (weak).
Software ini support di Windows NT/2000/XP/2003.
Kalau berminat
DownloadNya Disini !!!!!!!!
4. Nikto
Nikto ialah sebuah software Open Source (GPL) web server scanner yang mana dpt melakukan test menyeluruh thp web server untuk multiple items, termasuk 3200 files/CGls yg telah di scan dan berbahaya pada versi server di atas 625 servers dan masalah spesifikasi di atas 230 servers. Plug-in dan items dapat ter update secara otomatis.
Mungkin teman-teman ada yang berminat silahkan bisa di download
DOWNLOAD HERE
5. SuperScan
Powerful TCP port scanner, pinger, resolver. Yang mana SuperScan terkhir update yaitu SuperScan 4.
Mungkin saya tidak dapat menjelaskan dengan kata kata kehebatan dr software yg 1 ini, cobalah kalian mendownloadNya, saya yakin kalian pasti tertarik untuk memakainya.........
Cobalah
Get SuperScan HERE !!!!!!
6. p0f
Namanya cukup simple ya, :D tp keguna'annya dong ...........
yg mana p0f ialah sbuah software OS Fingerprinting. p0f dapat mendeteksi OS di :
– machines that connect to your box (SYN mode),
– machines you connect to (SYN+ACK mode),
– machine you cannot connect to (RST+ mode),
– machines whose communications you can observe.
Yang bagus, software ini dapat mem fingerprint ap aj, tp software ini tidak membuat koneksi aktif pada target machine.
Yo Can Get p0f HERE
7. Wireshark (Formely Ethereal)
Wireshark aialah software GTK+-based network protocol analyzer, atau sniffer, yang bisa meng capture dan browse isi dari network frames secara interaktiv.
yang lebih penting dari software ini ialah untuk membuat commercial-quality analyzer untuk Unix dan untuk memberi fitur* dari Wireshark yang mana fitur tersebut telah hilang dari closed-source sniffers.
DownloadNya DISINI
8. Yersinia
Yersinia adalah suatu alat jaringan yang dirancang untuk mengambil keuntungan dari beberapa weakeness dari 2 Protocols. dapat dinyatakan kalau software ini akan menjadi sebuah solid framework untuk testing dan analyzing jaringan dan sistem yang sudah tersebar. Protocol network yang diterapkan ialah : Spanning Tree Protocol (STP), Cisco Discovery Protocol (CDP), Dynamic Trunking Protocol (DTP), Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP), Hot Standby Router Protocol (HSRP), IEEE 802.1q, Inter-Switch Link Protocol (ISL), VLAN Trunking Protocol (VTP).
Just Enjoy !!!!!!!!
Sekarang tinggal mendownload
DISINI
9. Eraser
Erase merupakan ya bs disebut Security tools lah, karena fungsi utamanya yaitu untuk menghapus Data/File yang sensitive dari Hard Drive ataupun media penyimpanan Lainnya. Dapat di Jalankan di Windows 95, 98, ME, NT, 2000, XP dan DOS. Eraser termasuk software yang Free dan di realese di atas GNU General Public License.
Suatu tool yang sangat berguna jika anda dapat memanfaatkannya dengan baik.
DOWNLOAD !!!!!!!!!!!
10. PuTTY
Putty ialah sebuah tool yang free implementation of Telnet dan SSH untuk Win32 dan Unix platforms, bersama dengan  xterm terminal emulator. Suatu kebutuhan yang mana dapat menangani kekurangan pada telnet atau SSH dari Windows tanpa harus mempunyai Crappy klien dari MS( MICROSOFT).
DOWNLOAD HERE
11. LCP
LCP sebnarnya tool ini merupakan salah 1 tool yang digunakan untuk proses Cracking. Terutama di User Accounts Administrator dari Windows NT/2000/XP/2003. Accounts information import, Passwords recovery, Brute force session distribution, Hashes computing.
Sebuah jalan yang baik untuk L0phtcrack.
LCP ,untuk lebih jelasnya anda bisa membaca artikel Rainbow Tables and RainbowCrack.
DOWNLOAD DISINI !!!!!!!
12. Cain and Abel
Cain and Abel Password Recovery Tool untuk Micosoft OS. Anda bisa dengan mudah me recovery password hanya dengan Sniffing jaringan tsb. Cracking encrypted passwords menggunakan Dictionary, Brute-Force dan Cryptanalysis attacks, merekam VoIP conversations, menata ulang password yang berantakan, menyatakan password boxes, menemukan password yang tersembunyi dan menganalisa passord protocols.
DOWNLOAG HERE
13. Kismet
Kismet ialah sebuah 802.11 layer2 wireless network detector, sniffer, dan intrusion detection system. Kismet pun akan beroprasi pada Wireless card yang support raw monitoring (rfmon) mode, dan dapat sniffing 802.11b, 802.11a, dan 802.11g traffic.
DOWNLOAD KISMET DISINI
14. NetStumbler
Sebuah tool wireless yang pantas untuk weindows. Tapi sayang, software ini tidak sehebat dari Linux Counterparts, Tapi jangan khawatir ,software ini dirancang dengan metode yang sederhana dan efektif. Jadib mudah sekali bagi kita untuk menggunakannya dan juga mempunyai interface yang bagus.
NetStumbler ialah sebuah tools untuk windows yang dapat mendeteksi Wireless Local Area Networks (WLANs) menggunakan 802.11b, 802.11a dan 802.11g.
Key Features :
  • Verify that your network is set up the way you intended.
  • Find locations with poor coverage in your WLAN.
  • Detect other networks that may be causing interference on your network.
  • Detect unauthorized “rogue” access points in your workplace.
  • Help aim directional antennas for long-haul WLAN links.
  • Use it recreationally for WarDriving.
Get HERE !!!!!!!!!!
15. hping
hping biasanya digunakan intuk test TCP/IP kita. hping dapat diartikan sebagai command-line oriented TCP/IP packet assembler/analyzer. lebih menarik lagi fungsinya yaitu menggunakan command untuk nge ping Unix, tapi hping tidak hanya bisa mengirim ICMP echo requests. hping juga mensupport TCP, UDP, ICMP and RAW-IP protocols, dan banyak lagi yg lainnya.
Jika anda penasaran, cobalah software yang 1 ini. ;)
DOWNLOAD !!!!!!!!!
Nb:
Artikel saya kali ini cuman membahas sebagian saja dari fungsi Security/Hacking Tools Utilities yang saya sebutkan. Dan Insya Allah saya akan membahas 1 per 1 dari 15 Security/Hacking Tools Utilities yang saya sebutkan tadi di artikel yang akan datang.
Special Thanks to ^ Adnan -^

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © 2012 →∞¨ηня¨cσσļ¨sιτз¨∞← / Template by : Urangkurai